Bidang Pengelolaan Komunikasi Publik

Tugas Pokok :

Bidang Pengelolaan Komunikasi Publik merupakan unsur pelaksana Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian yang dipimpin oleh Kepala Bidang dan mempunyai tugas pokok pembinaan, penyiapan, perumusan, pengawasan dibidang layanan informasi publik, kehumasan dan kemitraan komunikasi publik.

Fungsi :

a.   Perumusan Kebijakan teknis di bidang layanan informasi pengelolaan opini publik;
b.   Perumusan Kebijakan teknis di bidang kehumasan;
c.   Perumusan Kebijakan teknis di bidang kemitraan komunikasi publik;
d.   Pelaksanaan tugas lain yang diberikan oleh Kepala Dinas sesuai dengan tugas dan fungsinya.


(Peraturan Bupati Kotawaringin Barat Nomor 57 tahun 2016 tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi Dinas Komunikasi Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Kotawaringin Barat)



TOP